Agen Ace Maxs Banten Terpercaya

Agen Ace Maxs Banten Terpercaya,- Kabar gembira untuk warga Provinsi Banten seperti Kabupaten Lebak, rangkas bitung Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tanggerang, Kota cilegon, Kota Serang, Kota Tanggerang dan Kota Tanggerang Selatan. Kami distributor obat herbal terbesar di indonesia yaitu Aryanto Herbal ingin mengajak anda warga Provinsi Banten Untuk bergabung bersama kami menjadi Agen Ace Maxs Di Banten
http://acemaxs-banten.blogspot.com/2015/06/agen-ace-maxs-banten-terpercaya.html
Tujuan kami mengajak anda untuk bergabung menjadi agen ace maxs di banten di karenakan sudah banyak konsumen kami yang berdomisili di banten sehingga kami merasa penting dalam meningkatkan pelayanan terbaik untuk konsumen dan bermaksud untuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk warga banten. Oleh sebab itulah kami mengajak anda warga banten untuk menjadi agen kami di banten.
Keuntungan Anda Bergabung Menjadi Agen Kami
1. Pastinya anda akan mendapat harga yang lebi murah sehingga anda dapat menjaualnya dengan harga retail dengan harga yang sudah di tentukan
2. Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban  apa-apa hanya mendaopatkan harga lebih murah, seandainya anda mau berbagi pengallaman pemakaia ace maxs maka anda akan mendapat komisi sesuai dengan market plan kami
3. Kami akan membantu anda untuk melakukan promosi dengan mencantumkan nama dan alamat ana di website kami selain itu kami juga akan mengarahkan para konsumen kami yang berdomisili syrabaya untuk membeli landung dari anda, sehingga anda akan langsung mendapat pesanan atau order

Obat Herbal Ace Maxs

Produk obat herbal ace maxs yang kami jual meruapakan produk kelas preminum sehingga tidak akan di jumpai di toko obat lainnya seperti apotek, hanya ada di agen atau distributor resmi, sehingga sangat sedikit persaingan untuk anda. Ace Maxs dibuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta campuran bahan alami lainnya yaitu bunga rosella dan madu dan tanpa ada campuran bahan kimia sehinga dalam menyembuhkan penyakit tidak akan menimbulkan efek samping. 
Obat herbal ace maxs sangat berkhasiat dalam menyambuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis dan mematikan seperti penyakit jantung, stroke dan jenis penyakit kanker. Dan yang terpenting obat herbal ace maxs merupakan produk legal karena sudah terdaftar di BPOM RI No Registrasi TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Pendaftaran Agen Dan Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang berminat menjadi agen kami silahkan untuk mendaftarkan di anda dengan menirimkan SMS dengan format di bawah. Selain kami juga melakukan penjualan secara eceran,oleh karena itu untuk anda yang menderita berbagai macam penyakit dari penuakit ringan sampaipenyakit kronis seperti stroke, gagal jantung dan berbagai macam panyekit kanker. Untuk pemesanan juga sama hanya dengan mengirimkan SMS dengn format di bawah :

LALB: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke : 085.322.500.616
Contoh :
LALB : Rika Nurima : 10 botol : Jl. Paseh No.88 Tasikmalaya : 085223767xxx

Ingat !!
LALB merupakan kode produk Ace Maxs sehingga dalam setiap pendaftaran paket agen dan pemesanan wajib mencantumkannya, apabila tidak menggunakan kode produk LALB maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs
http://acemaxs-banten.blogspot.com/2015/06/agen-ace-maxs-banten-terpercaya.html
Khusus untuk pendaftaran paket agen anda di haruskan untuk membeli paket 10 botol seharga Rp.2.000.000 belun termasuk ongkos kirim.

Pengiriman Barang

http://acemaxs-banten.blogspot.com/2015/06/agen-ace-maxs-banten-terpercaya.html
Untuk pengiriman kami bekerjasama dengan pihak pengiriman barang ekspedisi Tiki JNE dan anda tak usah khawatir dengan pemesanan online karena SEMUA PESANAN DAPAT DILACAK statusnya secara online di website jasa pengiriman Tiki JNE.

Pembayaran Ace Maxs
Untuk pembayaran di haruskan untuk mentransfer ke salah satu No Rekening di bawah dan semua No Reekening atas nama Aryanto :
SEGERA PESAN !!
PEMBAYARAN DAPAT DI LAKUKAN SETELAH BARANG DI TERIMA

5 Responses to "Agen Ace Maxs Banten Terpercaya"